Posted on 08.38

Her.

Hei gaes! apa kabs!? It's been a long day not to see you.
Masih menghitung hari dimana gua menjalani hidup sebagai jomblo yang terhormat!

Well, finally I found a girl that I respect a lot, I can say that she is my ideal girl. 
She is smart, mature ( bukan berarti tante-tante ) even that I'm older than her, a mysterius girl, not a beautiful girl but a good looking one (sama aja sempak!)

Yeah dia orang yang mengubah gua dikit demi sedikit ke arah yang lebih baik.
Dia salah satu yang membuat gua mulai mengurangi main dota, lebih sosial, lebih produktif, dan memperbaiki diri baik mental maupun fisik, (muke lo per gabisa dirubah)

Honestly I like her so much, but its impossible for me. In fact she is already have a boyfriend and we have different religion. Tolong jangan sensitif ya kalo gua bahas agama disini.
Walaupun dia sering bilang "makanya kak pindah aja" dengan candaan nya yang khas setelah di cengin sama kawan-kawan gua.

Tapi disini gua bukan cerita kalo gua suka sama doi karena seperti yang gua bilang sebelumnya, dia cuma sosok wanita yang gua cintai kagumi (Ingat itu ya kawan-kawan). Karena wawasannya yang menurut gua luas, kurang tau seluas apa, gua merasa bodoh saat gua lagi ngobrol dengan my ideal girl tersebut. Gua takut kalo jawaban gua itu kekanakan atau kurang tepat untuk sebuah bahasan. Bukan berarti obrolan nya membosankan ya. Gua juga masih berpikir hal yang kekanakan seperti masih ingin banyak bermain dengan usia gua yang terbilang sudah gak muda lagi. Dan gua terbilang cowok yang belum bisa di andalkan dalam banyak hal. Dan menurut gua masih banyak yang kurang dari diri gua.

Dan dari sini lah gua mulai menyadari bahwa gua masih jauh dari layak untuk orang yang dapat di pacari atau dinikahi untuk masa depan. KENAPA ?!! WHY ?!!

Apa sih nilai jual dari diri lo ? lo mau sama cewek ideal lo yang sebegitu sempurna nya buat lo tapi apa yang bisa lo berikan sama cewek itu ?

Dan akhirnya gua menyadari kenapa gua masih single di 4 tahun terakhir ini. Dan satu hal lagi menurut gua pacaran di usia 22 tahun bukan lagi pacaran yang kekanakan. Cinta tapir atau cinta monyet yang sering orang bilang,  kita harus menatap masa depan lebih jauh. Dan menurut gua pacaran yang serius bukan lagi memandang satu aspek saja atau cuma mau senang nya aja. Pasti kita akan membahas mau di bawa kemana hubungan kita selanjutnya,

Pernikahan pastinya.

Pernikahan bukan hal yang main-main atau bisa di bercandain menurut gua. Kita ini akan menggabungkan dua keluarga yang mungkin dengan latar belakang yang berbeda. 
WOW! WOW! WOW! Bijak sekali ferli malam ini.

Dan pada akhirnya gua di sibukkan dengan memperbaiki diri gua dengan mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat dan mencoba lebih produktif. Gatau juga deh menulis cerita yang membosankan ini termasuk kegiatan yang produktif.
Jadi menurut gua buat jomblo-jomblo diluar sana. Patut dipertanyakan kenapa kalian masih jomblo. Coba men introspeksi diri apakah kalian layak buat wanita itu ? kalo belum ayo kita rubah perilaku-perilaku kita yang buruk atau memperbaiki diri supaya lebih keren dari biasanya.

Okedeh sekian dulu lah
Stay Calm and keep modus mblo!


Read More

0 Responses to Her.

Posting Komentar