Posted on 09.30

Om Egle

Lama nih ga buka blog alay ini, gue lagi sibuk-sibuknya buka site lain kayak xvideos.com, filmikz.ch, facebook.com. Thanks gue jadi anak gaul facebook jangan lupa like status gue yah.


Sorry banget buat pembaca setia gue dan para fans (padahal ga ada) gue ga bisa posting pengalaman gue naik gunung dempo. Yang penting gue sampai selamat di kota yang panas ini. Pesan saya bersyukur lah walaupun cuaca panas, jika anda belum pernah merasakan akan mati karena cuaca yang dingin brrrr...

Jadi di sela-sela kesibukan gue belajar bermain DoTA 2, saya mencoba bermain om om, oke ferli gay !! Om egle, kali ini gue main nya cukup di indo aja, karena gue bakal buka kamus dulu kalo ngechat sama orang luar. Ya ga jauh berbeda dengan orang luar yang cari phone sex dan sebagainya. Astaga get a life dude !! Tapi disini gue bertemu dengan seseorang wanita. Dia kuliah di salah satu PTS di jakarta. Orang nya asik dan penuh kejutan. (Tiba-tiba dia dateng ke kontrakan gue bawain martabak). Udah lama gue ga chatingan sama orang yang berkualitas kayak gini. Biasanya chat yang ada di layar komputer gue.

-Fvck u

-Noob

-Idiot

-Have brain please

-Putang ina

-Bobo

Dan masih banyak bahasa asean lainnya yang gue kurang ngerti. (Jangan tiru kata-kata di atas).

Setidaknya gue dapet temen baru di gundar yang akhirnya juga gue dapet akun twitter nya. LOL

Disini gue terlatih buat ngedeketin cewek, karena udah 3 tahun ilmu gue yang satu ini hilang. Tapi inget disini gue cari temen bukan gebetan (sebenernya ini alesan aja) huahhaha

Gue posting segini dulu deh ntar gue edit lagi, Btw besok gue ada presentasi preparasi batubara, headduuh !! bye..
kissbye muaaccchhh
wkwkwk Read More

0 Responses to Om Egle

Posting Komentar