Posted on 09.22

Change

Hello Guys.
Eh gue pengen stand up comedy nih boleh yak ? nama nya bukan stand up comedy mungkin kalo cerita di blog. Bodo amat deh jadi langsung aja.
Well, gue itu paling kesel sama koruptor-koruptor yang ada di indonesia, udah korupsi nama nya itu sok imut banget. Ada kita tahu ada koruptor yang namanya anas. Ngeselin kan sok imut gitu, abis itu ada lagi setelah anas. Atut, gila itu atut sama hantu ?. Semoga koruptor-koruptor berikutnya nggak ada yang namanya Anen. ANEN BAND !!!

Ada lagi yang gue kesel sama satpam di komplek kontrakan gue. Beliau sering mukulin tiang listrik.
*Teng !!!*
Gue : ada apa pak ?
Satpam : Ini tandanya pukul 1 malam
*Teng !!! Teng !!!*
Satpam : kalo ini tandanya sahur dek
Gue : Oh gitu ya pak

Keesokan malam nya pas gue lg tidur mimpiin gebetan...

*Teng !!! Teng !!! Teng !!! Teng !!! Teng !!!*
Gue : KENAPA NIH PAK ? ADA MALING ?
Satpam : Maaf, di bajak.
Gue : ..........

LUCU YA ?? KETAWA PLEASE HAHAHAHA


Tapi Kali ini gue nggak akan bahas tentang koruptor di negeri kita, karena gue bukan pengamat politik, aku hanyalah pengamat kamu, hehehe

Yak people change, semua orang pada dasarnya akan berubah, Balita - Anak - Remaja -  Alay - Dewasa.  Itulah siklus hidup manusia selama di dunia yang fana ini.
Gue yang dulu chubby, imut, ganteng sekarang jadi manis dan ganteng. Iya muntah aja sana gue udah muntah duluan.
Yak setelah gue amati dalam 1 tahun ini, banyak orang-orang berubah di sekitar gue, misalnya dia yang gue tau lebih suka sneakers namun akhir-akhir ini pake flat shoes. Dia yang biasa tampilan nya casual jadi lebih feminin. Yak satu lagu buat kamu. Jreng - Jreng

           Playing Lobow - Kau cantik Hari ini

Lama sudah kau tak kulihat, kau yang dulu ku mau
kadang ingat kadang tidak, bagaimana dirimu

Kau cantik hari ini
Dan aku suka
Kau lain sekali
Dan aku suka

entah ada angin apa, kau berdiri disana
berhenti aliran darahku, kau menatap mataku

huehuheuhue
Kembali ke laptop

Ya perubahan itu sangat baik selama perubahan itu menuju ke arah yang positif. Seseorang enggak selama nya akan seperti itu. Kecuali cinta ku ke padamu nggak akan pernah berubah hihihi
Seperti hal nya move on, awalnya memang sulit tapi gue yakin ada yang lebih baik di tempat yang baru. Mungkin dari hubungan tersebut bisa jadi pelajaran buat hubungan gue yang akan datang.

Jadi karena ngomongin perubahan, dengan bertambah nya usia gue ke-20 sekiranya teman-teman sekalian mau mendoakan saya ke arah perubahan yang lebih baik. Amin.  Dan jangan lupa JODOH yak !! Hilangkan lah kutukan ini....

Jadi kesimpulan nya karena manusia itu akan mengalami perubahan, dan kita akan selalu terjebak di antara perubahan-perubahan. Seperti perubahan peran, dulu orang tua yang ngejagain kita, sekarang kita yang ngejagain mereka.  Berubah kebiasan, seperti mencoba lebih jujur kepada orang lain dan belajar sama-sama dari situ. Karena dalam hidup kita akan selalu berubah, yang harus kita lakukan adalah mencari kebahagian di antara perubahan itu.


Okey gitu dulu deh. Bye !!
Read More

2 Responses to Change

  1. Unknown
    21 April 2014 pukul 22.46
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Unknown
    21 April 2014 pukul 22.49
    hahaha Everything has Changed brooo

Posting Komentar