Posted on 05.13

Kalo Final, Berarti ini The End ?

Wah cepet nih bales nya, blog itu emang semacam diare diary. Tapi belum tentu semua orang bisa baca kalo emang dia gak di kasih tau atau orang itu gak kepo. 

Kaget ? gue emang dari dulu suka bacain  blog lo walaupun gue gak follow blog lo, mulai dari lo bertanya-tanya 2nd male lo ada nggak ? lo suka warna merah, lo lebih suka ransel dari handbag, lo sedih karena nyokap dan lain-lain nya. Itu semua The power of kepo. Tapi mungkin nggak akan untuk ke depan nya lagi, maaf jika privacy lo terganggu atau merasa risih. I just put YOU at the top of my to do list.
Tweet yang mana ya ? kalo gak salah gue emang ngetweet tapi itu bukan supaya lo tau, malah gue pengen nya lo nggak tau, itu gue hapus karena gue typo dan kayaknya tweet gue itu nggak keren..

Gue mana tau walaupun sering nonton film korea, jangan bikin penasaran lah ya ckck. Ya kalo cewek mah  gak usah wangi-wangi ntar malah ilfil lagi cowoknya. Jujur gue juga itu wangi karena baru ambil di loundry-an. Iya ini barusan aja baju lo gue pake buat kuliah hari ini, dan wangi nya udah berbeda waktu gue pake baju ini untuk yang pertama kali.

Kan semisalnya aja itu kalo emang kita bisa berlanjut jadi gue pakelah pelajaran biologi waktu SD, Gue juga gak nyuruh lo buat di posisi itu kan ? itu cuma pengandaian aja kalo emang ada orang yang pacaran beda keyakinan. Nggak usah di perjelas juga kalo cuma gue aja yang suka kan ? Memperjelas kalo cinta gue cuma bertepuk sebelah kaki tangan ? Apa ini termasuk ngebantuin ngebunuh perasaasn ? 
Gue nggak bisa comment banyak soal ini, Seharusnya gue bersuka karena kakak nomer 2 lo itu mau nikah :) 
Bisa lah di undang kawan lo yang satu ini.

Terimakasih sebelumnya, actually gue tau kok maksud nya lo selama ini. 
Kalo tweet yang "In the end I always feel lonely" gue juga nggak nganggep itu buat gue kali, yaelah kepedean amat gue nya, yang gue posting di sebelumnya itu kan cuma candaan doang. Yang gue maksud waktu bahas ini tuh, kalo lo emang lagi kesepian lo bisa dateng berbagi kesepian itu buat gue. Sesungguhnya banyak orang yang peduli sama lo..

Aigoo, emang siapa ? gak ada gue cerita-cerita, paling juga ke kawan gue yang dari lampung ini karena kebetulan pas gue baca blog lo ada mereka. Dan juga ada anak akuntansi tapi itu juga dia gak ada cerita ke siapa-siapa.
Eksis kali yah, tapi cuma orang-orang itu aja dan lo juga pasti kenal.

Oke ini jadi ending nya yah haha
Sekian dulu postingan gue mudah-mudahan, sudah terbalas semua pertanyaan nya.
Mata sakit karena ngetik di kamar dengan lampu yang mati, gara-gara banyak laron pffftt
Bubye !! :)) Read More

0 Responses to Kalo Final, Berarti ini The End ?

Posting Komentar