Posted on 05.14

Valentine's day

     Hai, salam borju \m/ . sudah lama nggak posting blog gue yang udah jadi sarang nyamuk (ngiiiing).
Hari ini valentine ya ? waduh jadi malu (masih jomblo). Gue ada sedikit cerita, bukan cerita sih tapi apa yang gue ketahui tentang valentine.
Valentine adalah pembalap asal italia yang sering disebut the doctor. (krik…krik…krik)
Ah serius, ini dia hipotesa prof.dr.ferli aditya sirait G.S
PS : G.S adalah sarjana ganteng sekale (?)

Check this out.
Valentine, entah kenapa, begitu menyihir hati banyak orang, iya gak? Orang yang biasanya kaku mendadak jadi romantis banget, yang biasanya nggak pedulian tiba-tiba jadi perhatian banget. Nggak terbantahkan kalo valentine’s day memang hari yang istimewa. Terutama bagi mereka yang udah punya pasangan. Saat-saat kayak gini bagi mereka adalah saat yang tepat buat ekspresikan kasih dan perasaan yang mereka miliki. Nggak heran, banyak jejaka yang milih nyatain cintanya di hari ini istimewa ini. Panah asmara pun bertebangan ke darah dara-dara muda . masalah diterima maupun ditolak itu urusan belakangan.
dan fakta membuktikan, dengan grafik yang ada :


     Sementara, orang yang masih malu-malu kucing, lebih milih jadi secret admirer atau penggemar rahasia. Mereka pun nggak kurang cara buat nyatain perasaannya. Ada yang suka kirim cokelat “lope-lope” dilengkapi surat wangi tanpa nama, ada yang kirim sekotak cokelat ditambah kartu ucapan yang romantis, lagi-lagi tanpa nama. Buat penggemar rahasia, mereka sudah puas ketika perasaan yang dipendam bisa diutarakan tanpa harus kehilangan muka kalo ditolak. Intinya valentine menjadi hari yang pas buat nyatain cinta. Hmm..sungguh demikian ?

anyway yang baca mau nggak jadi pacar gue ? gue ganteng loh :p
happy valentine yaaa



Read More

0 Responses to Valentine's day

Posting Komentar