Posted on 22.23

Jodohku Urusan Tuhan

Gue jalani hari dengan biasanya, bangun tidur-sarapan-sikat gigi-pake sepatu-mandi ( pusing, abis dangdutan semalem jadi ngaco )

Ya dengan biasa gue berangkat ke sekolah gue tercinta, SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Gue berjalan melewati lembah, mendaki gunung, menyebrangi lautan hanya untuk menuntut ilmu dan mendapatkan cinta seorang gadis di sekolah ( lebay ). Ngomong² soal cinta, hari ini tanggal bagus loh buat jadian, 11-01-11. berharap ada cewe yang kurang beruntung mau sama gue hari ini. Well gue udah mempersiapkan semuanya :
-pake deodorant
-parfum ambifur
-keramas dengan biore
-gosok gigi
-pedicure, medicure di salon bencong terkemuka di bandar lampung 


cuma satu yang bikin gue gak pede, gue tetep aja kayak curut, tapi ada bang alit yang menyuport gue :
#jelekgapapa yang penting setia
#jelekgapapa yang penting rajin ibadah
#jelekgapapa yang penting sunatnya gak gagal
#jelekgapapa yang penting gak di blokir ( kebanyakan nonton berita )


itu semua yang ngebangkitin semngat gue sebagai orang ganteng jelek, oke gue akui gue emang jelek tapi gue ini manis ( muntah kalo mau muntah )
doakan ntar malem agar gue berhasil, tapi masalahnya gue belum tau cewe mana yang mau gue tembak. tolong bantu pilihkan ya ? ini calonnya :


1. Gita Gutawa
2. Nikitta Willy



3. Mpok Nori




okee, kita coret yang nomer tiga ( 3 ) , nanti itu bisa di edit, tapi sebenernya mpok nori waktu masih muda cantik juga loh kayak nongpoy ( yang belum tau bisa googling ). Sekarang mau pilih yang pertama apa yang kedua ? asal jangan pilih yang ketiga. Tolong di bantu, prok prok prok :) Read More

0 Responses to Jodohku Urusan Tuhan

Posting Komentar